Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

Sepatu Zeintin

Update Terakhir
:
09 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Buah
Dilihat Sebanyak
:
50 kali
Harga Mulai
Rp. 60.000
Sampai dengan
Rp. 240.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Sepatu Zeintin

Assalamu’alaikum Wr.Wb.              Kami distributor sepatu kulit,sandal,tas,jaket,dompet,batik,kemeja,busana pria,wanita,anak.dll Menyediakan berbagai macam kebutuhan aneka fashion dengan design model yang bagus dan trendy.terbuat dari bahan yang sudah teruji mutu dan kualitasnya.tentunya dengan harga murah dan bersaing jika kita membeli produk buatan dalam negeri berarti kita ikut mensejahterakan negeri sendiri, mari bersama membangun bangsa,cintailah produk indonesia. Wassalam.                                             “Orang yang bertransaksi jual beli masing-masing memilki hak khiyar (membatalkan atau melanjutkan transaksi) selama keduanya belum berpisah. Jika keduanya jujur dan terbuka, maka keduanya akan mendapatkan keberkahan dalam jual beli, tapi jika keduanya berdusta dan tidak terbuka, maka keberkahan jual beli antara keduanya akan hilang,” (Muttafaqun ‘alaih)        “Sembilan dari sepuluh pintu rezeki ada dalam perdagangan”         Bisnis yang sangat menjanjikan bagi siapa saja,karena kebanyakan orang selalu berfikir bahwa untuk memulai suatu usaha membutuhkan biaya yang besar,dan belum tentu jelas berapa keuntungan yang pasti akan didapatkannya, tetapi disini hanya dengan hanya modal katalog saja yang kami berikan Gratis (hanya ganti ongkos kirim saja) anda sudah bisa memulai usaha sampingan ini tanpa perlu mengeluarkan biaya yang sangat besar dan keuntungan yang cukup lumayan,bagaimana anda tertarik bukan ??..  - Cari  Peluang usaha ?   - Cari Penghasilan Tambahan?   - Beli buat di pakai sendiri ?   - Modal kecil,resiko kecil,Nyaris tanpa modal,untung melimpah?- Bebas waktu,Kapan saja,dimana saja? 

 

 

 

 

1. Gratis Pendaftaran

 

2. Gratis katalog Zeintin 3-4 + 1Kg (Hanya ganti ongkir katalog)

 

3. Discount 40% dari harga katalog

 

4. Gratis Katalog Aneka Fashion +10 1Kg (Hanya ganti ongkir Katalog)

 

 

 

5. Discount 30% dari harga katalog Aneka Fashion

6. Barang bisa di retur / ganti ukuran/ ganti warna / ganti model

 

 

 

7.Tidak ada minimal pembelian,Stok ready 99% tidak perlu stok barang

 

 

 

8. Distributor, Grosir, Eceran, Reseller, Dropship

Apapun status dan profesi anda,mari bergabung menjadi mitra bisnis kami,berbagi rejeki untuk kesuksesan kita semua

 

DAFTAR AGEN/RESELLER GRATIS !!
Ketik : Nama,Usia,Alamat Lengkap, No Hp

Contoh : Sugihartono, 30 Tahun, Jl.Ir.H.Juanda No.21 Rt.01 Rw.03 Kec.Nanga Pinoh Kab.Melawi Prov.Kalimantan Barat kode pos 79672 Hp.0813 11620188

 

 

KIRIM KE : ( 0878 8077 3125 ) - ( 0858 1402 8111 ) - ( PIN 5E4B121F ) - ( PIN 5BD5914B )

info www.grosirzeintin.com

Tampilkan Lebih Banyak